Thursday, July 24, 2014
Headlines
Home » Gallery » ME Loves Her » Shela Nadine
Selamat hari Raya Idul Fitri 1435 H, Mohon Maaf lahir dan bathin
Shela Nadine

Shela Nadine

Shela Nadine
Virginity Is More Important  Than Anything

 Posisi bagus  di sebuah  perusahaan, ia tinggalkan demi mengembangkan karier di dunia hiburan. Bagaimana Shela Nadine  menggapai impiannya?

  • About Her
  • More Pics of Her

Dunia entertainment memang bukan hal baru bagi Shela Desyanti atau Shela Nadine. Gadis cantik kelahiran 22 Desember 1992 ini sudah sejak SD akrab berlenggak lenggok di atas catwalk, lomba fashion show hingga lomba menyanyi di sekolah, dan lomba-lomba lainnya. Adalah orang tua Shela Desyanti yang berperan dalam terjunnya Shela ke dalam dunia entertainment. Orang tua seperti diungkap Shela, saling melengkapi dalam mengajari dirinya menyanyi.

Jika saat ini ia akhirnya memutuskan untuk serius di dunia entertainment maka tentu lajang yang lahir dan dibesarkan di kota Samarinda, Kalimantan Timur ini sudah tahu bagaimana dan langkah apa yang akan ia tempuh agar dirinya bisa mapan di sana. Beberapa peran antagonisnya dalam sinetron “Bawang Putih” dan “Bawang Merah” tentu sudah akrab di para penikmat layar kaca. Buah dari latihannya berakting dan berlenggok di depan kaca, sudah mulai terlihat hasilnya.

Menarik  lainnya dari ,  penikmat suara Celine Dion ini, pada tahun 2009 lalu ia  terpilih sebagai Ambassador of HIV Kalimantan Timur, dan pada tahun yang sama ia juga terpilih menjadi anggota Paskibraka dan tahun 2010 Shela terpilih sebagai  Duta Pariwisata. Modelling dan bintang iklan adalah profesinya yang ia tekuni saat ini.

Bagaimana dengan dunia tarik suara?…..Nantilah, jawab penyuka bacaan buku sejarah  sembari menebar sentum.

Bagaimana awal kamu terjun di dunia entertainment?

Bakat seni yang aku miliki, diwarisi kedua orang tua. Mereka  memiliki suara yang bagus, dan aku belajar vokal  dari papa. Orang tua mendukung dan ikut  megembangkan bakat  seni peran dan nyanyi yang aku miliki.   Pada sisi lain, dari dunia hiburan ini teman juga bertambah

Kegiatan  saat ini?

Aku di modeling dan iklan. Sedangkan untuk menyanyi, aku belum bisa fokus karena ke dua kegiatan aku itu sangat menyita waktu dan butuh keseriusan. Sempat sih dapat tawaran nyanyi tetapi waktu itu  benturan dengan  schedule aku ke luar kota. Padahal aku mau  banget ambil kesempatan itu.

Untuk dunia akting, peran  apa yang kamu inginkan?

Aku lebih prefere peran yang cool, charming, dan penuh misteri. Atau mungkin lebih ke antagonis.  Beberapa sutradara ada yang pernah bilang, bahwa my face is looking so bad and naughty..hahaha…

Diawal kamu terjun ke dunia seni peran,  ada pengalaman casting yang menarik?

Ada banget, and it was craziest ever had. Dan itu benar-benar parah, ampun deh. Peristiwanya, kebetulan aku sedang perjalanan dari luar kota menuju Jakarta. Agency aku kasih kabar bahwa besok ada casting dan  aku harus memakai simple clothes. Sementara aku menangkapnya  dress. Besoknya tanpa ada confirm, aku langsung ke lokasi dengan dress  super duper glamour. Sementara aku harus berakting  berantem silat. Ali aku i jadi bahan tertawaan.

Boleh ceritakan, sebelum masuk ke dunia hiburan, apa kegiatan kamu?

Lulus sekolah, aku berkeinginan  masuk di perguruan tinggi. Tapi di satu  sisi dengan keterbatasan ekonomi orang tua dalam  membiayai pendidikan aku,  timbul keinginan aku untuk bekerja  sembari melanjutkan kuliah. Saat  aku bersiap masuk perguruan tinggi di samarinda, Kalimantan Timur, aku diterima kerja di salah satu perusahaan yang bergerak di bidang Index Saham, sebagai Secretary Manager. That was my dream, sampai kemudian  aku pindah ke Jakarta dan bekerja dalam posisi Secretary/Personal Assistant of Commisaries di perusahaan yang bergerak di Mining coal/Sands/Export Import Wine/Transport/and Paper side. Setahun kemudian baru aku mencoba merambah ke dunia entertainment.  Awalnya, untuk kegiatan syuting, aku lakukan  di akhir pekan. Berjalannya waktu, job di dunia entertainment meningkat.  Akhirnya aku memutuskan harus menjatuhkan pilihan. Dan pilihan aku fokus  di dunia entertainment. Aku percaya bahwa my choise is the best.

Padahal posisi kamu cukup bergengsi. Tidak  sayang nih?

Tetapi aku punya pemikiran bahwa  hidup adalah belajar, dan aku tidak mau berhenti. Ingin banyak  belajar dan mendapat banyak pengalaman. . Dan aku memang ingin mengembangan bakat yang aku  miliki dalam dunia seni. Tidak bisa berbarengan dengan kedudukan aku sebagai pekerja kantoran. Aku harus  memilih dan  fokus di salah satunya. That’s it…

Apakah ada pencapaian tertentu yang ingin kamu raih dalam dunia entertainment?

Pastinya aku bukan typical orang yang  setengah-setengah dalam menjalankan suatu pekerjaan, dan juga tidak suka menunda-nunda pekerjaan. Buat aku time is money.  So, seiring berjalannya waktu, dalam pencapaian karier,  aku akan tetap terus maksimal, do my best dan meraih sukses.

Ngomong-ngomong, kamu suka  dengan buku-buku sejarah. Menariknya buat kamu di mana?

Aku suka mempelajari mengenai hal-hal di masa lalu, sebagai bagian acuan untuk kehidupan sekarang demi menggapai masa depan. Dan kita ketahui bahwa Indonesia memiliki banyak sejarah yang menarik, yang saat ini jarang anak-anak Indonesia bisa mempelajari dengan baik mengenai kebudayaan dan potensial yang dimiliki oleh bangsa kita, serta bagaimana cara nenek moyang kita mempertahankan itu semua. Dari sejarah lah kita harus banyak belajar. Dan begitu banyak yang tersimpan dari sejarah di Indonesia. That’s why I’m so proud to be Indonesian..

Tidak cuma suka baca buku sejarah, tetapi aku juga suka mengunjungi museum.  Kalau  ada banyak waktu,  aku ingin menyempatkan keliling museum di seluruh Indonesia.

Menurut orang di sekeliling kamu, kamu termasuk orang yang sensitif, pribadi yang terbuka, cuek atau ……….

Sahabat-sahabat  aku  bilang bahwa aku ini adalah typical wanita yang terbuka. Aku tahu cara menempatkan diri dan masalah sesuai porsinya. Kalau dibilang sensitif, ada benarnya. Itu juga karena  aku kalau melakukan apa pun dengan menggunakan hati.

Kamu merasa seksi? 

I think that I am sexy and hot  because of my lips and my body….. wowwww…. hahahaaaa…

Bagaimana dengan perawatan tubuh, dan seberapa pentingnya buat kamu?

Untuk perawatan tubuh aku ada waktu khusus,  2 kali seminggu. Di akhir pekan,  aku cenderung menghabiskan waktu di salon dan dokter untuk cek kesehatan kulit dan wajah. Dan kadang aku panggil tukang pijat  langganan  untuk  luluran.

Terbesit lakukan operasi plastik untuk mempercantik dan indah penampilan?

Adduuhh.. buat aku pribadi, melakukan operasi kecantikan itu   nggak banget.  Menurut aku mempercantik diri tidak harus merubah karunia Tuhan. Terima apa adanya. Karena kecantikan wanita timbul dari dalam. Justru kalau semakin dibuat-buat, orang akan menilai bahwa  kita sudah tidak percaya diri. Come on girls.. be your self..

Suka mengkoleksi barang-barang tertentu?

Ya, aku suka mengoleksi interior-interior unik dari bentuk bunga. Itu karena aku suka kerapian dan keindahan yang dipancarkan dari  bunga dan benda-benda unik itu.

Barangkali, kamu termasuk wanita  yang senang atau fanatik terhadap merk tertentu?

Menurut aku sih itu hal yang wajar ya. Namanya juga wanita. Tapi kalau aku pribadi tidak  terlalu menggilai brand tertentu. . Aku memang suka shoping, tapi aku sampai menghambur-hamburkan uang dan waktu. Kalau memang sudah punya salah satu brand, kenapa harus beli lagi??

Tipe laki-laki seperti apa yang kami inginkan  jadi pendamping?

Yang jelas dia harus mengerti dan mendukung karier aku. Tentunya menyayangi aku danjuga  keluarga aku. Sayangnya, pria yang idamkan itu belum ada hehehee……

Bagaimana hubungan sex before married?

Tergantung dari bimbingan orang tua terhadap kita dan lingkungan di mana seseorang  berkembang. Menurut  aku sendiri, itu tentu  tidak bagus. Virginity is more important than anything.

 

Berta Indra

EXCLUSIVE GALLERY

Only ME Loves Her Premium Membership can access Actress Exclusive Gallery.
Can’t view the gallery below? Click here to join
or ignore this warning if you can view the gallery below.

12,631 total views, 5 views today

About MEasia

MEasia
Copyright©2000 MEasia Magazine, All Rights Reserved. - Hak Cipta Dilindungi Undang-undang.Dilarang melakukan reproduksi foto dan kutipan tulisan, sebagian atau seluruh isi ME, kecuali seijin penerbit. Redaksi berhak menyunting tulisan & foto dari kontributor.

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

*

You may use these HTML tags and attributes: <a href="" title=""> <abbr title=""> <acronym title=""> <b> <blockquote cite=""> <cite> <code> <del datetime=""> <em> <i> <q cite=""> <strike> <strong>